Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Hari Tekan Kriminalitas


Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencarkan patroli pada malam hari dengan mendatangi Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid,Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, jalur rawan Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (09/05/2023) kemarin.

Patroli dilakukan menggunakan sarana mobil patroli dinas dengan menyalakan lampu sorot rotator khas kepolisian yang berwarna biru.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, patroli malam dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Malam hari menjadi waktu yang sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Jadi dengan adanya kegiatan patroli malam diharapkan lingkungan lebih aman,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (10/05/2023) Siang.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan patroli tersebut sasarannya mendatangi tempat anak - anak muda yang nongkrong dan pesta miras serta daerah rawan guna antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor).

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

"Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri," pungkasnya.
*** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes