Pelayanan Polisi Untuk Wisatawan Asing Dengan Humanis

polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dengan semboyan Polisi Humanis, Minggu,( 20/05/23) petugas Petugas Piket Patroli Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar telah memberikan informasi kepada Wisatawan Asing yang berkunjung di Suspension Brigde, Patengan Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas dengan kehadiran personil Polri di tengah masyarakat tentunya memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan asing yang sedang berkunjung di wilayah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Aipda Ganda bersama rekan petugas piket patroli hari libur yang sedang melaksanakan patroli wisata di Kawasan Patengan - Rancabali, salah satu wisatawan asing asal Irlandia, Christine Aquilera (21th) dan Nick Bryan (23th) minta informasi terkait wisata apa saja yang ada di wilayah patengan ini.

Dengan penuh humanis di sampaikan kepada kedua bule ini, apa saja destinasi yang ada diwilayah rancabali. Polisi juga memberikan edukasi kamtibmas kepada wisatawan asing di kawasan Rancabali.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si saat ini wisatawan asing yang berkunjung ke wilayah Patengan dan sekitarnya cukup ramai. Tentunya keramaian ini akan mengundang kerawanan gangguan kamtibmas. Untuk itu, pihaknya sudah melakukan antisipasi melalui petugas piket yang terus melaksanakan patroli di kawasan wisata.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita untuk wujudkan situasi yang aman dan kondusif. Harapannya obyek wisata di Kecamatan Rancabali tetap menjadi destinasi wisata yang aman di kunjungi,” pungkas Anjar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes