Pelayanan Gatur Pagi, Polsek Sindang Bantu Warga Yang Hendak Menyebrang Jalan

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Anggota Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas pagi, membantu masyarakat yang hendak menyebarang jalan.

Kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Tiga SPMA Terminal Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, Kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi para pelajar yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat sekolah.

Kapolsek menyebut, kegiatan pengaturan lalu lintas pagi akan terus dilakukan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.

Dalam kegiatan itu, kata Kapolsek, anggota juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan.

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan,” ujar AKP Saefullah didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes