Ops Bina Kusuma Lodaya 2023, Polsek Gabuswetan Mengedepankan Pembinaan Dan Pencegahan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma 2023, personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat yang berada di Wilayah hukum Kecamatan Gabuswetan, Minggu (21/05/2023).

Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Dalam arahannya, personil Polsek Gabuswetan menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan premanisme.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba, atau akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat,” jelas Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni menuturkan Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja dan premanisme untuk sitkamitbmas Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu yang kondusif,” pungkasnya
** M. edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes