Jalin Kemitraan, Bhabhinkamtibmas Polsek Krangkeng Rutin Sambang Warga




KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka Harkamtibmas menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas, di Wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (15/05/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana menuturkan, sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas rutin dari Polri untuk menjalin hubungan kedekatan dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta suasana kondusif di wilayah binaan.

Kapolsek menyebut, rutinitas ini selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah. Keberadaannya di tengah-tengah warga, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya agar warga tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Krangkeng,” ungkap Kapolsek.
** M. Edwandj

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes