Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Himbau Satpam Tingkatkan Keamanan Perusahaan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan pelayanan kepada satpam Perusahaan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Sabtu (13/5/2023)

Selain kunjungan kamtibmas petugas juga memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga, agar lebih meningkatkan Patroli dalam rangka memelihara Keamanan di lingkungan perusahaan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH SIK MH melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S. Ag menerangkan bawasanya Bhabinkamtibmas rutin untuk membimbing dan memberikan arahan terhadap anggota Satpam, dan memberikan himbauan agar para anggota Satpam bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan Perusahaan dengan penuh kewaspadaan.

"Bhabinkatibmas terus membimbing dan memberikan arahan terhadap anggota Satpam baik Perusahaan dan memberikan himbauan agar para anggota Satpam bisa melaksanakan tugas dengan baik," Ujar Kompol Imron Rosyadi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes