Bhabinkamtibmas Desa Rawabogo, Sambangi Ibu - Ibu Rumah Tangga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar ibu-ibu berpartisipasi menjaga keamanan didesanya dengan menjaga kerukunan antar warga yang lain.

Bhabinkamtibmas Desa Rawabogo Polsek Ciwidey Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Dodi Husaen melaksanakan kegiatan sambang secara door to door serta berdialogis kepada ibu – ibu warga Kp. Cisuren Rt 001/005 Desa Rawabogo Kec. Ciwidey Kab. Bandung serta berikan himbauan kamtibmas secara humanis.

Bripka Dodi melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu rumah tanggah tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Ibu - ibu yang baik hati, Saya selaku Polisi didesa ingin menghimbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Dodi.

Bripka Dodi juga berpesan kepada Ibu - Ibu agar turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciwidey Iptu Anjar Maulana, S.T.K., S.I.K., M.Si menyampaikan kunjungan Bhabinkamtibmas secara rutin ini dapat menjalin rasa kekeluargaan dan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Apa yang di perbuat anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya adalah salah satu bentuk kedekatan silaturahmi antara polisi dengan warganya serta memberi informasi kepada warga binaannya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes