Bantu Kelancaran Berlalu-lintas, Unit Lantas Polsek Soreang Gelar Pengaturan Arus Lalin Pagi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dengan meningkatnya volume kendaraan pada pada setiap paginya karena aktivitas masyarakat yang akan berangkat ke tempat kerjanya masing-masing, telah diantisipasi oleh personil Unit Lantas Polsek Soreang Polresta Bandung dengan memberikan pelayanan berupa pengaturan lalu lintas di Jalan protokol Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (20/04/2023)

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. bahwa pelaksanaan pengaturan lalulintas yang dilaksanakan dengan penempatan personil lalu-lintas di setiap sudut Jalan Raya Soreang dimaksudkan untuk membantu pengguna jalan saat melakukan aktivitasnya.

"Kami harapkan pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor memperoleh kelancaran serta kenyamanan selama perjalanan." terang Kompol Ivan Taufiq, S.H.

Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan selama ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang diberikan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga diharapkan seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan “Pengaturan lalulintas yang dilakukan anggota Unit lalu-lintas Polsek Soreang Polresta Bandung dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pengguna jalan mematuhi peraturan lalu-lintas, mencegah terjadinya laka-lantas, membantu pejalan kaki untuk menyebrang dengan aman, dan mencegah terjadinya kemacetan dan tindak kejahatan dijalan.”

Giat gatur lalin ini lanjut Kapolsek bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq S.H. menjelaskan Kegiatan pengaturan arus lalin ini sudah rutin dilaksanakan oleh Anggota kami, dimana Polisi setiap pagi,siang dan sore hari di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayan, dengan harapan aktipitas masyarakat di jalan merasa nyaman, lancar dan aman." Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes