Tingkatkan Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Pasindangan Polsek Gunung Jati Ciko Sambangi Toga

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Jalin silaturahmi di wilayah binaan, Polsek Seltim Polres Cirebon kota Polda Jabar Maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas dan jajaran

Melalui CAK AIS (Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun), Antusias, di wilayah binaan, Selasa (11/04/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan” dalam rangka bangun Kemitraan sebagai bentuk kerja sama dan silaturahmi dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga warga masyarakat,” terang Kapolres Ciko jebolan Akpol 2004 ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “ Selaku Bhabinkamtibmas desa Pasindangan Polsek Gunung Jati poles Cirebon kota Aiptu Gunawan saat menyambangi Ustad Rojak selaku DKM Masjid Annur desa Pasindangan kota Cirebon, selepas sholat dhuhur berjamaah dengan bercengkrama, ”ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Muchamad Qomarudin

Ini merupakan langkah yang efektif dalam menjalin komunikasi dalam menciptakan kondusifitas di lingkungan,” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Sehingga masyarakat yang saat ini menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini bisa lebih khusyuk,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes