Sambang Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Menyampaikan Beberapa Pesan Ke Warganya

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Untuk menjalin keakraban dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rajaiyang Aiptu Djohan W. melaksanakan Silahturahmi/ Sambang Kamtibmas terhadap warga Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/04/2023).

Ditemui di Kantornya, Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, bahwa Kapolsek selalu memberikan penekanan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hal tersebut untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya,” ujar Kapolsek kepada awak media.

Dikatakan Kapolsek, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga harkamtibmas sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan aman di Desa Rajaiyang.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Losarang.

Menurutnya dengan semangat Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat dapat selalu ditingkatkan demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman di lingkungan desanya, singkat Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes