Polsek Balongan Kembali Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali membagian takjil kepada masyarakat yang melintas di Perempatan Lampu Merah Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (07/04/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Balongan Iptu Wawan, S.H, M.Si

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa.

“Sebanyak 100 ( seratus ) bungkus kolek pisang dalam waktu kurang 30 menit habis dibagikan kepada warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (07/04/2023).

Selain untuk beramal, lanjut Kapolsek, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dengan masyarakat serta menjadi media komunikasi polisi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama ramadan hingga hari raya Idul Fitri nanti.

"Jadi bagi-bagi takjil ini sekaligus untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat agar mereka terjamin keamanannya. Dengan terus memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan keselamatan dari tindak kriminalitas jalanan dan kecelakaan," jelas Iptu Wawan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes