Personel Polsek Cantigi Melaksanakan Patroli Dialogis

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Personel Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukum Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (03/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Cantigi menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Personel juga menghimbau warga agar tidak main hakim sendiri kepada pelaku kejahatan.

Selain itu kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar tidak terlibat berandalan bermotor di wilayah Kecamatan Cantigi.

Personel juga meminta kepada warga bila melihat gangguan Kamtibmas maupun kejahatan segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Cantigi.

Sementara Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, kegiatan patroli sambang dan dialogis yang di lakukan anggota Bmerupakan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman masyarakat, tuturnya.

"Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain.” Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes