Patroli Malam, TNI-POLRI di Kecamatan Widasari Sambangi Warga di Pos Satkamling

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Agung bersama Babinsa Serma Amin melaksanakan patroli malam, di Desa Leuwigede Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/4/2023).

Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan dialog dengan petugas Satkamling Wiralodra Presisi guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk turut bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad, Rabu (5/4/2023).

Selain itu agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

Imbauan kamtibmas juga disampaikan yaitu apabila yang melaksanakan pos kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya.

Dan juga jika melihat suatu tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Widasari, terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, sambang malam tersebut rutin di lakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan ronda malam.

“Harapannya jika warga aktif ronda malam, maka keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT di tiap desa bisa terjaga. Sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan Widasari ini,” tutup AKP Warmad.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes