Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Kabaharkam Polri Tinjau Langsung Pos Terpadu Limbangan Garut

Kabaharkam



KIMCIPEDES.COM, GARUT | Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Fadil Imran, S.I.K., M.Si., didampingi KaKor Binmas mengunjungi Pos Terpadu Limbangan, tepatnya di wilayah Kabupaten Garut.  Rabu, 19 April 2023 

Dalam agenda kunjungannya tersebut, turut hadir Karo Rena Polda Jabar dan Direktur Narkoba Polda Jabar serta Wadir Lantas Polda Jabar berikut Kapolresta Bandung dan Kapolres Garut Polda Jabar.

Kabaharkam Polri turut mendengarkan langsung paparan yang disampaikan wadir Lantas Polda Jabar mengenai situasi terkini arus nudik dari wilayah Bandung menuju Garut.

Pada kesempatan itu Kabaharkam Polri menyampaikan bahwa untuk tidak lupa mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan yang mengakibatkan macet yang sangat lama.

Tentunya itu akan menjadi penghambat bagi kelancaran arus mudik “segera lakukan langkah - langkah antisipasi jika terjadi hal - hal demikian.” Ungkap Kabaharkam

Selain itu, Pos Pelayanan Kesehatan menjadi perhatian, Kabaharkam secara langsung mengunjungi dan menyapa petugas yang sedang piket, menyampaikan bahwa selain diharapkan untuk siap siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada para pemudik, juga antisipasi terhadap kesehatan diri sendiri, agar petugas tetap prima dan dalam keadaan fit, guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemudik dijalan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat situasi di setiap pos pengamanan yang di lintasi para pemudik dan pengecekan para anggota untuk memastikan pemberian pelayanan secara maksimal sekaligus juga memberikan bantuan makanan tambahan bagi anggota yang melaksanakan tugas.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes