Pastikan Keamanan Jelang Idul Fitri, Polisi Mulai Berjaga di Pos Pam Pasar Cilet Kandanghaur

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat saat Idul Fitri 1444 Hijriah, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar siap siaga di Pos Pengamanan (Pos Pam), Pasar Parean, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu (15/04/2023) malam.

Petugas yang berada di Pos Pam tersebut untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat sekitar maupun kepada para pemudik yang lebih awal pulang kampung melintasi jalur pantura Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapospam Pasar Parean, Kompol Gangsar mengatakan, sejauh ini Polsek Karangempael telah siap untuk melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

“Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lodaya 2023 telah siap untuk melakukan tugasnya, serta sarana dan prasarananya,” ujar Kompol Gangsar didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (16/04/2023).

Kapolsek menyebut, Pos Pam ini di buat di titik diangap rawan kemacetan dan kepadatan lalu lintas.

Kapolsek pun menghimbau kepada para pemudik agar berhati-hati selamat sampai tujuan.

"Apabila ada pemudik yang merasa lelah silahkan beristirahat di Pos Pam dan jangan memaksa untuk mengemudi atau mengendarai apabila sudah merasa lelah karena bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas," kata dia.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes