Optimalkan Himbuan, Polsek Kedawung Ciko Pasang Spanduk

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Upaya Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli ke daerah rawan dalam rangka menciptakan harkamtibmas.

Terkait hal tersebut. Selain patroli KRYD dalam cipta kondisi, langkah Polsek Kedawung dengan memasang spanduk himbauan kamtibmas.Yang dipasang oleh Bhabinkamtibmas Desa Kemlakagede Bripka Fachturrohman. SH. Rabu (05/04/2023)

Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH. menuturkan, pemasangan spanduk himbauan ini salah satu langkah yang sangat efektif dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat secara langsung dengan lokasi yang mudah terlihat.

Lanjut Nana " Bhabinkamtibmas Desa Kemlakagede Kecamatan Tengah Tani, Bripka Fachturrohman.SH. memasang spanduk Himbauan tentang waspada rawan Pencurian kendaraan Roda 2 dan Roda 4 gunakan kunci rahasia dan kunci Ganda. Jelas Kapolsek didampingi PS.Kasi Humas Polsek Kedawung Aipda Junaedi.

Dilokasi terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH S.IK.MH. " Selain itu pemasangan spanduk juga bagian dari kegiatan Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian". Katanya melalui Kasi humas Polres Ciko Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes