Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Patroli Malam di Bulan Ramadhan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H pimpin giat patroli strong point Wiralodra dalam rangka cipta kondisi, wujudkan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadhan 1444 H, Jumat (08/04/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu beserta anggota melakukan pemantuan ke sejumlah tempat yang dianggap rawan kejahatan dan kamtibmas yang berada diwilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, patroli strong point Wiralodra dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang konudsif pada bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun sasaran patroli itu, diantaranya C-3, Gank motor, kejahatan jalanan.

Saat patroli petugas juga melakukan pengawasan kenakalan remaja seperti perang sarung, tawuran antar kelompol, balap liar serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan itu, lanjut Ipda Tasim, kami juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada sekelompok remaja.

“Kami menghimbau kepada para remaja yang sedang nongkrong-nongkrong agar tetap tertib menjaga keamanan lingkungan,” kata Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kami meminta kepada sekelompok remaja agar jangan sampai melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat seperti perang sarung dan balap liar.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini harapannya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu,” harap Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes