Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Satkamling Terkait Perang Sarung Dan Obrog, Di Pemukiman Warga

Polresta Cirebon



KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Di Malam Bulan Suci Ramadhan Pastikan Warga nyaman, dan guna untuk mengantisipasi kerawanan di lingkungan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Desa karangasem Aiptu Ogar Sucipto Polsek Karangsembung Polresta Cirebon Polda Jabar, mendatangi pemukiman warga binaannya di desa seseupan guna mengawal obrog yang dilakukan oleh sekelompok anak muda, untuk mengatisipasi Perang Sarung dan tawuran serta geng motor di Wilayah Hukum Polsek karangsembung pada Senin (03/04/2023)

Dalam Pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Desa karangasem, menghimbau kepada warga desa karangasem, guna mengantisipasi terjadinya keributan di malam Bulan suci Ramadhan serta Antisipasi Perang Sarung.

Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol Arif Budiman S.IK M.H, mengatakan “akan terus lakukan patroli di malam Bulan suci Ramadhan dan mengawal serta membubarkan Obrog yang bikin keributan, di pemukiman warga dan sejumlah titik rawan perang sarung, guna mencegah terjadinya keributan disertai tawuran antar blok maupun antar desa. "ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan hadirnya Polri di tengah - tengah masyarakat dalam melaksanakan Patroli dialogis di malam Bulan suci Ramadhan, untuk mengantisipasi Perang Sarung dan Obrog serta gangguan kamtibmas di sekitar Pemukiman warga, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes