Kabid Humas Polda Jabar : Mantap, Aksi Polisi Bantu Warga Perbaiki Jalan Gang Di Desa Leuwikujang

Polres Majalengka



KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar untuk Desa Leuwikujang Aipda Moch Ubay Subandi membantu warga masyarakat dalam perbaikan jalan gang di Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Senin (3/4/2023).

Perbaikan jalan gang ini sepanjang 1 Kilo Meter yang berada di Dusun Sumur Bandung Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi yang tertuang dalam program Quick Wins Presisi, Kapolres Majalengka Polda Jabar menugaskan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Monitoring dan ikut serta membantu bersama warga dalam Perbaikan jalan gang tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa monitoring dan membantu perbaikan jalan tersebut merupakan implementasi Polri peduli terhadap masyarakat dengan cara transformasi Polri menuju presisi, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ini adalah bentuk pelaksanaan dari program transformasi kepolisian kepada masyarakat, prioritas Quick Wins Presisi”tutur Kapolres.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes