Jumat Berkah, Polsek Patrol Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Jum'at Berkah Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan sembako kepada warga masyarakat, di Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jumat (07/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menjalankan program 'Jumat Berkah'. Serta sebagai wujud bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu.

Kapolsek menyebut, program Jumat Berkah ini merupakan wujud kehadiran Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Adapun paket sembako yang dibagikan 10 (Sepuluh) paket berupa Beras 2 kg, Minyak goreng 1 liter serta Mie instan 5 bungkus.

Melalui bantuan paket sembako ini, kata Kaposlek, kami ingin menanamkan kesadaran kepada anggota Polri bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan.

"Ini juga sebagai bentuk meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota," kata Kapolsek.

Dengan adanya program Jumat Berkah ini diharapkan bisa membuat anggota Polri lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang membutuhkan uluran tangan.

"Selain itu untuk saling membantu mengurangi beban hidup mereka yang membutuhkan," ajaknya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes