Jaga Sitkamtibmas, Polsek Losarang Gencar Patroli Subuh

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggencarkan patroli Subuh, Kamis (6/4/2023).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol Dr. H. Sunardi kepada awak media.

Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan patroli malam hari terus dilakukan guna mengantisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Patroli Subuh dilakukan mulai pukul 03.30 WIB s/d Selesai,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Menurutnya, kegiatan rutin patroli subuh dilakukan untuk memeberikan keamanan sekaligus kenyamanan kepada masyarakat dari aksi kejahatan jalanan.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga tak lupa menyambangi masyarakat yang sedang berada di Satkamling Wiralodra Presisi agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan dari aksi pencurian di lingkungan masing-masing.

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa Satkamling Wiralodra Presisi ini untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas aman dan lancar.

“Poskamling juga merupakan sarana untuk menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda. Hal ini juga untuk upaya pendekatan terhadap masyarakat di malam hari," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes