Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan Binmas Desa Tanjunglaya Aipda Iyan Mulyana Berikan Sembako Kepada Warga Masyarakat

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Pada bulan Ramadhan ini, Binmas Desa Tanjunglaya Aipda Iyan Mulyana turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Rabu ( 05/04/2023 ).

Aipda Iyan Mulyana Binmas Desa Tanjunglaya melakukan pendataan terlebih dahulu untuk mengetahui masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako. Setelah itu, Kapolsek dan Jajaran menyiapkan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, tepung, dan beberapa bahan pokok lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Iyan Mulyana Binmas Desa Tanjunglaya juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan protokol kesehatan selama bulan Ramadhan, Iyan juga memberikan pesan-pesan moral dan motivasi kepada masyarakat untuk tetap semangat dan optimis dalam menghadapi situasi sulit ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Carsono. SH mengatakan Bantuan sembako yang diberikan oleh Aipda Iyan Mulyana Binmas Desa Tanjunglaya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Mereka merasa terbantu dan terbukti bahwa pihak keamanan juga peduli dengan kondisi mereka. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lain untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. Ucap Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Tanjunglaya semakin sadar akan pentingnya saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama di tengah situasi sulit seperti saat ini. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pihak keamanan dan masyarakat setempat. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes