Himbau Kamtbmas, Bhabin Kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko Sambangi Warga

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Melalui sambang Patroli upaya menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, dalam mendeteksi permasalahan keamanan di lingkungan

Dengan optimalkan Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan “PENJAGA KASEPUHAN” Polres Ciko sambang kewilyahan, Minggu (09/04//2023 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas, hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan instansi terkait dan juga masyarakat,” ujar Kapolres Ciko Lulusan Akpol tahun 2004 ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Aiptu Suhartono Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung sambangi sejumlah warga blok pejagalan , tak lain bertujuan memberikan rasa aman sesuai dengan Program inovasi “CAK AIS” (Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun) Polres Ciko,"tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Langkah efektif dalam pelayanan prima kepada masyarakat dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

“Hal tersebut dalam rangka menjalin pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) kami juga himbau untuk terus memberikan edukasi untuk selalu terus terapkan prokes Covid 19,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes