Gunakan Ran Dinas Kapolsek Seltim Ciko Patroli Cek Sungai dan Situasi

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Giat Pemantauan Debit Arus Air Sungai dan Roob Akibat Intensitas Curah Hujan Tinggi / Lebat Di Wilayah Hukum Polsek Cirebon Seltim. Secara masif dilakukan langsung Oleh Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi. Minggu (9.4.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengungkapkan, kewaspadaan dalam cuaca yang dari sejak siang curah hujan cukup tinggi. Perlu diantisipasi segala kemungkinan diantaranya pohon tumbang dan bajir akibat luapan debit air sungai.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Seltim kontrol lokasi rawan Rob / banjir akibat curah hujan lebat. Diantara sungai Cikalong Jl. Gn Rinjani dan Sungai Kalijaga Keramat dan Kali Suba Jl.Pesantren. Hasil Monitoring untuk Debit Air sampai saat ini air tetap mengalir dengan baik tidak terdapat luapan air yang berpotensi banjir dilokasi tersebut". Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Jalan-jalan yang memungkinkan ada genangan air juga menjadi atensi patroli Polsek Seltim. Diantaranya Jl. Ciremai Raya Perumnas, Jl. Rajawali Raya Perumnas. Meski ada genangan air namun terpantau masih aman dan masih bisa di lewati kendaraan R2/R4. Serta tidak ada pohon tumbang," Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam giat Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi didampingi Piket Pawas Ipda Dadang Suhanda beserta Piket QR Aipda Yadi Suryadi dan Aipda Husna Firmansyah," Tutup Iptu Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes