Gelar Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Babinsa Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam keseharian sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut mampu dan hadir ditengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan.

Hal ini terlihat dengan kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Leuwigede Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu, Aipda Agung Sucipto, S.H., dan Serka Amin Kusmayadi bersama para remaja dalam kegiatan sambang di Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Minggu (2/4/23).

“Kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya merupakan bagian dari pembinaan Bhabinkamtibmas yang dilakukan kepada para remaja,” kata Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad.

Menurut Kapolsek dengan kedekatan yang telah terjalin baik selama ini diharapkan semakin erat hubungan pembinaan dan kerja sama kedepannya dan dalam penyampaikan pesan kamtibmas akan semakin mudah.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para remaja minum minuman keras, pengaruh alkohol dan obat terlarang lainnya.

“Kami larang para remaja untuk minum minuman keras serta mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Sehingga mereka tidak terpengaruh alkohol yang bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum.” Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Tidak hanya, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para remaja di bulan Ramadhan ini tidak membuat keresahan masyarakat seperti balap liar, membunyikan mercon atau petasan dan tidak melakukan perang sarung dan lain sebagainya.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap AKP Warmad.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes