Edukasi Warga Dibulan Suci Ramadhan, Polsek Kedawung Ciko Pasang Spanduk

Polres Cirebon kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Tidak terasa puasa sudah memasuki minggu ke 2, dan sebentar lagi lebaran atau Idul Fitri akan tiba. Sejumlah persiapan dilakukan oleh jajaran kepolisian salah satunya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Polsek Kedawung memasang spanduk ucapan selamat marhaban ya ramadhan 1444 hijriyah. Dengan penanggung jawab Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH. Senin, (3.4.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengungkapkan, dengan pemasangan spanduk ucapan ini guna menciptakan situasi yang kondusif.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Dengan pemasangan spanduk selain sebagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri juga sebagai bentuk memupuk toleransi antar umat beragama untuk hidup saling berdampingan dan saling bermaaf-maafan di bulan yang penuh Fitrah ini”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH.

Bhabinkamtibmas Desa Dawuan Bripka Devan Frinando Sukmana SH memasang spanduk ucapan marhaban ya ramadhan 1444 hijriyah disamping itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan Binluh ,koordinasi ,memberikan no WA pelayanan pengaduan yg dimiliki oleh Bhabinkamtibmas," Papar Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes