Diskusi Kamtbmas, Polsek Kesambi Polres Ciko melalui Bhabinkamtbmas Drajat Tingkatan Silaturahmi

polres cirebon kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Peduli Kamtibmas lingkungan serta menggali informasi dan Potensi di tengah masyarakat.

Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas di wilayah binaan, Kamis (06/04/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Melalui “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah) Polres Ciko,upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan.”jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004 ini

Lanjut Ariek Indra Sentanu” Kelurahan Drajat Polsek Kesambi bersama Babinsa sambangi dengan humanis mengajak warga RW 08 simaja kelurahan Drajat kota Cirebon untuk peduli Kamtibmas"ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH,MH.

Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko jajaran berkewajiban untuk selalu hadir di segala kegiatan masyarakat , serta menyatu dengan warga meningkatkan kerjasama agar dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis ,sekaligus juga sebagai wadah dalam menjalin silaturahmi ,di lingkungan binaan“Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Selaku Bhabinkamtibmas sekaligus di himbau juga di masa pandemi saat ini di harap kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan prokes Karen Covid 19 masih belum berakhir ” Tutup Ngatidja. WSW 2015
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes