Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sindang Intes Gelar Patroli Sahur

Polresta Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kepolisian Sektor Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melakukan kegiatan patroli strong point wiralodra di waktu sahur, Selasa (5/4/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, Patroli dilaksakan dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan terutama di waktu sahur.

“Kegiatan Patroli ini rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selain untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu Kondusifitas Kamtibmas, Patroli ini juga dilaksanakan sekaligus untuk membangunkan warga guna melaksanakan santap sahur.

Kapolsek berharap, kegiatan Patroli sahur ini dapat memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa serta bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.

“Dengan patroli ini, Polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga situasi dan kondisi tetap dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes