Ciptakan Harkamtibmas Puluhan Personel Polres Ciko Patroli Malam Minggu

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Gabungan Piket Fungsi Polres Cirebon Kota sebanyak 20 Personel secara masif melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Cirebon Kota Polda Jabar di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar

Tidak hanya pada tingkat Polres saja, namun patroli ini dilaksanakan masing-masing Polsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Minggu dinihari (9.3.23) pukul 21.00 - 05.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, pelaksanaan patroli yang digelar dipimpin Kabag Ren Kompol Acep Hasbuloh, SH, MH dan dihadiri oleh Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Para Kasi, Para Kanit, dan Pawas. Kegiatan tersebut merupakan salah satu tupoksi.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Dalam pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota serta daerah-daerah yang rawan kriminalitas maupun curanmor". Ungkap pamen Ciko ini.

"Patroli KRYD malam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman," tutur Kapolres Ciko melalui Kabag Ren Kompol Acep Hasbuloh, SH, MH.

Patroli KRYD malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat. Selain itu juga melakukan sambang kesejumlah tongkrongan anak muda baik di warung maupun cafe serta lokasi seperti alun-alun kasepuhan, trotoar pusat jajanan BAT dan shelter Bima. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

"Alhamdulillah selama patroli tidak ada potensi gangguan yang muncul dan mengancam kondusifitas wilayah," kata Iptu Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes