Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Sambangi Ketua DKM Guna Dekat & Bersahabat

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Adiwarno melakukan sambang ke ketua DKM Masjid Ustad Rasyid selaku Ketua DKM Masjid Miftahul Jannah, Jumat (31/03/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, S.IK , MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya, SH, MH mengatakan bahwa “menyambut baik hal tersebut, “Saya apresiasi, apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas. Dimana mengimplementasikan apa yang menjadi visi misi dekat bersahabat dengan cara sambang silahturahmi ke tokoh agama. Hal ini merupakan langkah awal yang bagus sekali, karena apa yang sedang dilaksanakan tersebut bisa menghasilkan hal positif dalam rangka membantu tugas-tugas Polri,” terangnya.

“Setidaknya, apa yang di sampaikan oleh tokoh agama atau tokoh masyarakat tersebut dapat menambah wawasan. Sekaligus dengan silahturahmi yang terjalin bisa mengajak para tokoh agama atau tokoh masyarakat tersebut untuk bisa mendukung dan bekerja sama dalam rangka menciptakan Harkamtibmas,” jelasnya melalui Kapolsek Katapang.


Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk terus melaksanakan nya serta sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona walaupun sekarang sudah memasuki masa endemi bukan pandemi. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes