Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di desa binaannya.

"Anggota memberikan kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari-hari kepada seorang warga kurang mampu," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,S.IK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH di ruang kerjanya, Rabu (05/04/2023).

Deny mengatakan, kegiatan penyaluran bagi-bagi Sembako itu dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek Katapang Aiptu Yoyon Daryono,S.Sos sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polsek Katapang kepada warga sekitar.

Warga yang mendapatkan bantuan Sembako itu bernama Eti Atikah dari Kp.Babakan Sondari Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kab.Bandung.

"Nini Wati ini diketahui telah lama sakit dan hidup serba keterbatasan, jadi sangat layak mendapatkan bantuan," jelas Kapolsek.

"Bukan sekadar apa yang diberikan, namun yang lebih penting dan utama adalah kehadiran anggota Polri untuk masyarakat di setiap waktu tapi juga peduli dalam segala hal dan situasi di lapangan," ucap Deny

Sementara Eti Atikah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang diterimanya dari pihak Kepolisian tersebut.

"Mudah-mudahan berkah dan polisi yang baik hati seperti ini selalu dicintai masyarakat," ujar Eti.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes