Bhabikamtibmas Polsek Cimenyan dan Masyarakat Desa Sindanglaya Tarling Bersama

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sugandi Polsek Cimenyan Polresta Bandung Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan tarawih keliling bersama warga masyarakat di Masjid Nurul Hidayah di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cimenan, Kabupaten Bandung, Miggu, (02/04/23).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan telah Menugaskan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan safari Ramadhan tarawih keliling bersama warga masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. “Anggota Polsek Cimenyan ikut serta melaksanakan tarawih keliling bersama-sama dengan warga masyarakat sebagai wujud kebersamaan untuk menjalin silaturahmi sesama umat muslim,”jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cimenyan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas setelah shalat tarawih selesai dilaksanakan kepada para jamaah Masjid Nurul Hidayah dengan himbauan sebelum berangkat ke Masjid atau Mushola untuk melaksanakan shalat tarawih dan shalat sunah lainnya, agar mengecek kompor / tungku pastikan api sudah dimatikan ataukah belum, mengecek pintu rumah / jendela pastikan sudah dikunci, kemudian termasuk yang lainnya memastikan benar benar sudah aman, sehingga dalam melaksanakan Ibadah shalat tarawih dapat menjalankannya dengan Khusuk.



Dalam kesempatan ini Bapak Ade Fahrudin selaku imam di Masjid Nurul Hidayah merasa berterima kasih kepada Kepolisian Sektor Cimenyan yang secara bersama-sama dengan warga masyarakat melaksanakan shalat tarawih berjamaah dan dilanjutkan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada para jamaah. “Hal ini merupakan bentuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas guna tercipta situasi yang aman dan nyaman.” pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes