Beri Rasa Aman Saat Beribadah, Personel Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Kamis Putih yang merupakan rangkaian hari raya Paskah di Gereja Katolik Santo Franciscus Xaverius Jl. Bojongsoang Rw. 07 Desa Citeureup Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Kamis (06/4/2023).

Dalam pelaksanaan ibadah Misa Kamis Putih Paskah 2023, Gereja Katolik Santo Franciscus Xaverius mengambil tema “Semakin mengasihi semakin peduli” yang dipimpin oleh Romo Didi dan diikuti sekitar kurang lebih 400 jemaat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan Personilnya dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Kamis Putih dalam rangkaian Hari Paskah serta membantu melaksanakan pengaturan Lalulintas dan menyebrangkan jemaat saat menyebrang jalan.

“Kegiatan pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Katolik Santo Franciscus Xaverius saat melaksanakan ibadah Misa Kamis Putih,” ujar Suyatno.

“Kami bersinergi dengan petugas keamanan Gereja dalam pelaksanaan tugas pengamanan misa Kamis Putih ini sehingga Misa berjalan aman dan lancar serta tidak ada gangguan keamanan,” imbuh kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes