Antisipasi Tindak Kriminal di Malam Hari, Unit Reskrim Polsek Pasirjambu Gelar Giat Kring Serse

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal diwilayah hukum Polsek Pasirjambu, Unit Reskrim Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat kring serse, Minggu,  (02/04/2023)

Di pimpin oleh kanit reskrim Polsek pasirjambu polresta bandung Polresta Bandung aipda Agus iwan suryadi giat tersebut bertujuan sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar terciptanya situasi aman dan nyaman bagi masyarakat, dan mengantisipasi tindak kriminal di jalan raya pada malam hari seperti perkelahian antar kelompok masyarakat, geng motor, Curas, Curat dan Curanmor serta pesta miras dan narkoba.

dalam giat tersebut terjaring 1 pengendara sepedah motor tanpa nomor polisi dan tidak membawa surat-surat kendaraan dan selanjutnya di tindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Aipda Agus iwan surya di menjelaskan bahwa kami menghimbau kepada warga masyrakat agar selalu berhati-hati akan kendaraan nya agar di simpan di tempat yang aman dan serta bagi masyarakat yang sering menongkrong di luar rumah dengan alasan sahur on the road agar membubarkan diri di khawatirkan dapat mengundang tindak kriminal.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui kaPolsek pasirjambu polresta bandung Polresta Bandung Akp Dana suhenda, S.H menyampaikan giat tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat agar senantisa aman dan nyaman.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes