Polsek Kedawung Polres Ciko Gelar Jumat Curhat Ajak Kondusfitas di Bulan Ramadhan

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Berbagai program dan kegiatan di laksanakan. Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. salah satunya adalah program jum’at yang dilaksanakan Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Dengan penanggung jawab KOMPOL R. Nana Ruhiana. SH. bertempat di bala desa Pilang wilayah hukum polres Cirebon Kota Jumat (31/03/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.IK.MH menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Giat ini bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung bersama warga sehingga dapat terjalin tali silaturahmi antara Pimpinan Polri Setempat/Kapolsek dengan warga masyarakatnya”Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana ruhiana, SH.

“Dan terkait pertanyaan para warga terkait untuk selalu meningkatkan Patroli mobile di bulan Ramadhan ini, kami akan laksanakan lebih intens lagi, hal ini juga mengajak untuk bekerja sama dalam menjaga kamtbmas lingkungan dan bagi orang tua yang mempunyai anak remaja untuk tidak mengikuti kenakalan remaja ,geng motor dan narkoba dan yang lagi marak perang sarung .kami akan tindak tegas” ucap R Nana Ruhiana

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut juga , guna menerima aspirasi masyarakat sekitar sekaligus juga untuk memberikan himbauan kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat .”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolsek Kedawung Panit 1 Lantas Polsek Kedawung Ipda Anyu Suparya, beserta Personil Polsek Kedawung., Dan , para Tomas,, serta warga sekitar ” Pungkas Perwira lulusan Setukpa SIP Sus penyidik Sukabumi WSW 2015 ini.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes