Kodim 0614/Kota Cirebon Berkolaborasi Dengan HDCI Bagi-bagi Takjil

Kodim 0614 / Kota Cirebon



KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Kodim 0614/Kota Cirebon bersama komunitas motor besar Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Cirebon membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan Pemuda, Rabu (29/03/2023)

Demikian disampaikan Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah dalam keterangan tertulisnya di Makodim 0614/Kota Cirebon, Kamis (30/03/2023 ).

Lanjut dikatakannya, pada kesempatan itu Kodim 0614/Cirebon membagikan sebanyak 400 paket takjil makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor, sepeda dan tukang becak.

Dandim mengajak masyarakat untuk lebih terbuka terhadap organisasi atau komunitas motor seperti HDCI bahwa mereka tidak melaksanakan kegiatan yang penuh dengan hidup kemewahan atau hedon.

“Kita juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, termasuk salah satunya membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya,” kata Dandim.

Kerjasama Kodim 0614/Kota Cirebon dengan HDCI Cirebon bukanlah yang pertama kali. Sudah ada beberapa kegiatan, salah satunya kolaborasi merenovasi rumah tidak layak huni milik salah seorang veteran.

“Kedepannya tentu ada kegiatan-kegiatan positif lainnya yang akan dilakukan bersama untuk masyarakat Cirebon, sehingga dapat menghilangkan image bahwa komunitas motor hanya menimbulkan hal-hal yang negatif,” pungkas Dandim. 

Sumber : Pendam III/Siliwangi.
Penulis : M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes