Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Sembako Dan Pamflet Himbauan Kamtibmas

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Masyarakat menyambut dengan hangat kehadiran rombongan Patroli menggunakan Sp.motor/ R2 Sinergitas TNI - Polri yang digelar oleh Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan melibatkan Puluhan personel dari Polres Cirebon Kota maupun Kodim 0614/kota Cirebon.

Patroli sinergitas Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/kota Cirebon dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas memberikan Woro - woro dan memasang Pamflet Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman serta nyaman sehingga tercipta situasi kondusif di masyarakat.

"Sasaran patroli ini adalah titik - titik tertentu yang dianggap rawan serta tempat keramaian saat bulan suci Ramadhan." kata Ibrahim Tompo.

Kombes Ibrahim Tompo menghimbau kepada selueuh lapisan masyarakat tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman, nyaman juga kondusif.

Pelaksanaan patroli menyisir daerah serta lokasi yang sering digunakan untuk nongkrong maupun mengkonsumsi minuman keras. Serta tempat yang ramai dikunjungi warga. Sabtu malam hingga dini hari (25/3/2023) Pukul 20.00 wib - 01.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. menuturkan, Patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang makan sahur. Serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan taraweh ataupun sekedar menikmati suasana malam hari selepas berbuka puasa

“Adapun Titik lokasi yang menjadi sasaran serta disinggahi yaitu Bima, BAT, Kesepuhan dan tempat keramaian Lainnya. Selain itu kami juga memberikan Woro - Woro dan Pemasangan Pamflet Himbauan Kamtibmas Polres Cirebon Kota sebanyak 200 buah. Serta bersama dengan TNI – POLRI kami laksanakan pembagian sembako kepada tukang parkir, tukang becak serta warga yang membutuhkan dan tidak mampu, sedikitnya 100 paket sembako kami bagikan”. Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.Ik, M.H. , Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, Sh, S.Ik, Pasi Ops Kodim 0614 Kota Cirebon Kapten Arh Aep Saefullah, Para PJU Polres Cirebon Kota, Para PJU Kodim 0614 Kota Cirebon. Beserta 50 Anggota personil gabungan Kodim 0614 dan Polres Cirebon Kota Polda Jabar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes