Cegah dan Minimalisir Gangguan Kamtibmas di Siang Hari, Unit Samapta Polsek Cileunyi Giatkan Patroli Dialogis


Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung pada siang hari, Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menggiatkan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kriminalitas dalam melancarkan aksinya. Kamis (30/03/2023)

Patroli mobiling dilaksanakan secara Continue guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam maupun masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Disela-sela kegiatan tersebut Personil Unit Samapta Aiptu Sutandi mengatakan bahwa, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, berusaha mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif

Hal senada juga disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. ,"Tidak.hanya patroli siang hari saja namun Kegiatan Pareoli juga dilaksanakan pada malam hari guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya dimalam hingga menjelang dini hari.

“Patroli Polsek Cileunyi Polresta Bandung memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari guna Antisipasi ganguan C3 dan obyek vital pada malam hari,” tutur Kapolsek Cileunyi

"Dengan patroli ini, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari serta tidak perlu lagi khawatir saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes