Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Berikan Motivasi Semangat Belajar Kepada Anak-Anak

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Polda Jabar, Briptu Riki Sopahi memberikan motivasi semangat belajar kepada sejumlah anak-anak SD, di Kampung Cipaku, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (30/3/2023).

Hal itu dilakukan Briptu Riki saat kunjungan rutin di desa binaannya, menjumpai sejumlah anak SD pulang sekolah, sambil berjalan berbarengan iapun tampak ngobrol akrab dengan anak-anak, serta berpesan agar rajin sekolah dan beribadah, juga semangat belajar menuntut ilmu, untuk menggapai cita-cita.

Selain itu, anak-anak juga diingatkan untuk tidak main petasan karena berbahaya, suaranya dapat mengganggu pendengaran dan kenyamanan masyarakat. "Pilihlah mainan yang aman dan lebih bermanfaat," ujar Briptu Riki.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa saat dihubungi mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat, jajarannya terus melakukan berbagai upaya, diantaranya meningkatkan pembinaan kepada seluruh potensi masyarakat termasuk anak-anak.

"Polisi sahabat anak merupakan cara kita dekat dengan anak-anak, tujuannya untuk membekali pengetahuan aturan hukum dan menanamkan disiplin sejak usia dini," kata Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes