Antisipasi Perang Sarung, Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Polres Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lebih menggiatkan patroli malam hari selama bulan suci Ramadhan.

Hal itu, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan patroli sebenarnya sudah rutin dilakukan.

“Namun, khusus untuk Ramadhan patroli ini kami lebih ditingkatkan,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (26/3/2023).

Untuk dini hari tadi, lanjut Kapolsek, kami berpatroli dari pukul 01.00 Wib.

“Patroli ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kriminal di bulan Ramadhan. Terutama untuk mengantisipasi tawuran antar kelompok remaja yang bermula dari perang sarung,” ungkap Kompol Eko Susilo.

Kapolsek juga menegaskan bahwa pihak Kepolisian akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli ini situasi lingkungan masyarakat tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan.” Ujar Kompol Eko Susilo.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes