TNI dan Polri Bersama Unsur Kecamatan Gelar KRYD Patroli Siang Hari Stop -Walk - Talk di Wilayah Baleendah

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Jelang tahun politik, Personil Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar dan Personil Babinsa Koramil Ciparay bersama Unsur Kecamatan gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli siang hari Stop - Talk - Walk di Wilayah Baleendah Kabupaten Bandung

Kegiatan Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo dan Patroli ini menggunakan kendaraan Roda 2 Dinas guna bisa menyasar tempat - tempat sampai kepelosok wilayah Baleendah.

Patroli 3 Pilar ini sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri Bersama Unsur Kecamatan Baleendah yang mana selain melaksanakan Patroli Malam Hari sebagai kegiatan rutinitas, 3 pilar juga melaksanakan Patroli Siang hari sebagai kegiatan rutinitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah mengatakan Kegiatan ini bentuk Sinergitas TNI dan Polri bersama unsur Kecamatan yang bertujuan untuk mencegah potensi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di Baleendah.

" Cuaca sempat tidak mendukung akan tetapi itu tidak menghambat kami lakukan Patroli Motor," kata Sungkowo. Kamis,(16/02/2023).

Ia menerangkan, Patroli Motor 3 Pilar ini guna mencapai tempat - tempat yang sulit dicapai oleh kendaraan mobil sehingga harus menggunakan Sepeda Motor dinas supaya bisa blusukan di wilayah Baleendah.

" Kehadiran kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat dengan Patroli menggunakan Sepeda Motor,"terangnya.

Pada kesempatan itu, Polsek Baleendah bersama 3 pilar sampaikan imbauan kamtibmas di lingkungan Rw.13 Kelurahan Manggahang saat laksanakan Patroli Motor tersebut.

" Jelang tahun politik, dengan melaksanakan Patroli ini kami ingin wilayah hukum Polsek Baleendah aman dan tertib," harapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes