Respon Cepat Polsek Banjaran Datangi TKP Penemuan Orang Meninggal Dunia Di Kp Sasakdua Banjaran

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Setelah Mendapat laporan dari warga, Personil Piket fungsi Polsek Banjaran Di pimpin Langsung Kapolsek Banjaran Bersama Team Inafis Polresta Bandung Polda Jabar sekira jam 14.30 wib mendatangi TKP penemuan seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di Kp. Sasakdua RT. 01 RW. 07 Ds. Banjaran Wetan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Kamis (16/02/2023).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang tiba di lokasi pangkas rambut milik korban pada saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dilantai," ucapnya

Menurut keterangan yang didapat dari saksi dirinya sempat mendapatkan telepon dari korban yang mana korban memberitahukan mengeluh sakit dada lalu minta di jemput di tempat pangkas rambutnya karena sudah tidak tahan merasa sakit, mendapat informasi tersebut saksi pun berangkat bersama pamannya menggunakan R2.

Setelah saksi sampai di lokasi pangkas rambut milik korban tersebut, saksi menemukan korban sudah tergeletak di lantai, Kemudian para saksi sempat untuk membangunkannya namun setelahnya di cek nafas dari hidungnya ternyata tidak ada nafas sama sekali dan diketahui korban sudah tidak bernyawa. lalu saksi meminta tolong kepada warga sekitar hingga banyak warga berdatangan, dan segera melaporkannya ke Polsek Banjaran," jelasnya

Lebih lanjut Kompol Heri menerangkan menurut hasil Pemeriksaan Indentifikasi team Inafis Polresta Bandung bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik akibat benda tumpul ataupun benda tajam.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum et revertum / Autopsi karena telah menganggap kejadian tersebut sebagai musibah/ takdir dari Alloh Swt, namun tetap dilakukan permintaan pemeriksaan mayat/Visum luar ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes