Primkoppol Polres Cirebon Kota Gelar Rapat Anggota Tahunan


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Rapat Anggota Tahunan (RAT) menjadi forum wajib setiap badan usaha koperasi. Sehatnya sebuah koperasi diukur dengan adanya RAT, karena terdapat pembahasan mengenai pertanggungjawaban kinerja Pengurus.

Kali ini, Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Cirebon kota melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) yang dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. selaku Pembina Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Cirebon kota. Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota. Kamis (16.02.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam RAT dan tepat waktu dalam pelaksanaannya.

Dari Laporan menunjukkan adanya kenaikan dalam pengelolaannya senilai 77 juta sehingga mengalami kenaikan sebesar 6.23% th 2022. Hal ini tidak lepas dari bimbingan Pimpinan kesatuan atas pada tingkat Polda. Ujar jebolan Akpol 2004 ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Saya mengapresiasi kepada Pengurus Koperasi yang telah bekerja keras. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi".

Saya minta harus didasari dengan asaz arif dan bijaksana. Serta kepada para anggota harus bisa memanfaatkan koperasi dengan baik dan dipergunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Ujar Kapolres Ciko.

Dilokasi yang sama Ketua Dekopinda Bp. Yodi Rudiantono, SE.MM. mengucapkan "Selamat atas terselenggaranya Rapat Anggota Tahunan (RAT)".

Hal senada juga disampaikan ibu Umi Handayani, SAP selaku kasi pemberdayaan dan pengembangan koperasi kota cirebon "Memberikan apresiasi kepada Pembina Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) Polres Cirebon kota. Atas terselenggaranya Rapat anggota Tahunan. Menurutnya, salah satu tanda koperasi yang sehat itu adalah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di bulan-bulan awal".

Rapat anggota mempunyai peranan penting dalam menentukan maju atau mundurnya tata kehidupan Koperasi. Dalam rapat anggota membahas persoalan yang timbul dalam kegiatan Koperasi. Kemudian akan dicari jalan cara penyelesaiannya untuk mengatasi persoalan. Selain itu dalam membuat program kerja Koperasi harus di tetapkan oleh rapat anggota sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH

Hadir dalam kegiatan seluruh PJU, para Kapolsek dan anggota Polres dan anggota polsek jajaran Polres Cirebon Kot Polda Jabar. Kegiatan di akhiri dengan pengumuman pembelian barang tertinggi dan simpanan terbanyak serta pembagian Doorprize. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes