Polres Ikuti Vicon Ngariung Bareng Kapolda Jabar Sajajar, Saampar, Sarasa

Polres Ciamis

KIMCIPEDES.COM, CIAMIS | Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti kegiatan Ngariung Bareng Kapolda Jabar Sajajar, Saampar, Sarasa secara video conference dari Ruang Command Center Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (15/02/2023).

Vicon dari Mapolres Ciamis Polda Jabar dipimpin oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut hadir Komisioner KPU, Bawaslu Kabupaten Ciamis, dan para perwakilan Partai Peserta Pemilu Tahun 2024.

Sementara ditingkat Polda Jabar, dihadiri langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., dan Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil serta seluruh Jajaran Polda Jabar.

Saat vicon, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., menyampaikan, dalam Pemilu yang akan datang pada tahun 2024 diharapkan masing-masing partai dapat bersaing dengan sehat dan tidak ada euforia yang berlebihan. Dalam pengaturan pelaksanaan kampanye diharapkan diatur dengan sebaik mungkin supaya tidak ada kecemburuan antar parpol.

"Diharapkan sinergitas dengan pihak kepolisian guna untuk menjaga kondusifitas dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2024," kata Kapolda Jabar kepada seluruh peserta Vicon.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil, ST., MUD., berpesan kepada para Ketua Partai agar memberikan arahan kepada jajarannya supaya menjaga kondusifitas jangan malah memprofokasi. "Tahun 2024 Kita sambut dengan dengan gembira namun tetap jaga keamanan dan kondusifitas Jawa Barat," kata Gubernur Jawa Barat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes