Police go to School,Sat Res Narkoba Polres Ciko Berikan Binluh Pada Para Pelajar

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan Sosialisasi dan penyuluhan tentang Bahaya Narkotika.

Dengan Pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh siswa siswi Mts Negeri 10 Cirebon Desa Karangkendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon Rabu (15/02/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Dalam kesempatan tersebut, Anggota Sat Res Narkoba Polres Ciko mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. Pergaulan bebas dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja “terang Orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” Kegiatan sosialisasi ini di ikuti Siswi Mts Negeri 10 Cirebon Desa Karangkendal Kecamatan Kapetakan yang masuk wilayah hukum Polres Cirebon Kota, jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini

"Kami memberikan pembinaan dan penyuluhan agar para siswa dapat memahami tentang Peredaran narkotika di Lingkungan Pendidikan. bersama para guru sekolah. Dan kegiatan Sosialisasi ini juga merupakan langkah preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal di kalangan remaja, edukasi tersebut di sampaikan oleh Kanit Iidik 1 Sat Res Narkoba Polres Cirebon Kota. IPTU DEDI SUTIKNO, SH.“.Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Dengan memberikan edukasi sejak dini kepada Siswa/Siswi serta menanamkan kedisiplinan dan memahami tentang jenis Narkotika serta Dampak Penggunaan Narkotika guna membentuk karakter kepribadian sejak usia dini yaitu anak cerdas dan dapat terciptanya Kota Cirebon yang Bebas dari Bahaya Narkotika," tutup Ngatidja WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes