Personil Polsek Banjaran Rutin Cek Ketersediaan dan Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Guna memastikan ketersediaan sembako serta perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat, Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melalui piket Reskrim melaksanakan pengawasan dan monitoring di Pasar Banjaran Ds. Banjaran Kulon Kecamatan Banjaran Kabupten Bandung, Senin (20/2/2023).

Seperti yang di laksanakan unit Reskrim Polsek Banjaran Bripka Zihan Munfarid, kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan serta stabilitas harga bahan pokok pada tahun baru 2023 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Banjaran.

Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan “Melalui monitoring ini diharapkan kebutuhan pokok di wilayah Kab.Bandung Khususnya Kec.Banjaran tetap tersedia dan selisih harga tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk memastikan ketersediaan sembako di Kecamatan Banjaran pada tahun baru 2023.

Secara umum harga-harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) relatif stabil dan tidak mengalami kenaikan / penurunan harga yang signifikan,serta belum ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan sembako. Namun, kita akan tetap memantau stok dan harga sembako di toko maupun pasar," Tegas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes