Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Bantu Seberangkan Karyawan Saat Jam Berangkat Kerja

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan karyawan Pabrik PT Metro Garmin Kecamatan Dayeuhkolot saat jam berangkat kerja sebagai wujud pelayanan serta kehadiran Polisi di tengah masyarakat, Kamis (16/2/2023).

Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan tersebut selain untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas juga bertujuan untuk membantu menyeberangkan karyawan serta mencegah kecelakaan dan mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE mengatakan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan pabrik yang dilaksanakan anggota dalam rangka membantu masyarakat yang akan beraktifitas agar berjalan aman dan lancar.

Disela-sela melaksanakan pengaturan, petugas juga himbauan kepada karyawan agar menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor di jalan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan petugas kepolisian Polsek Dayeuhkolot kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di jalan raya,” jelas Kompol Tedi Rusman, SE.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes