KRYD Gabungan Polsek Rayon Dua Kecamatan Majalaya Raya Kab Bandung

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar Gelar Apel Gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Patroli S.W.T ( Stop, Walk, Talk) diwilayah Majalaya Raya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Majalaya Raya Yaitu gabungan Rayon 2 (Majalaya, Solokan jeruk, Ibun, Paseh, dan Cikancung) Kab.Bandung.Sabtu (18-02-2023) malam.

Giat apel gabungan patroli S.W.T ( Stop, Walk, Talk) ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Majalaya Di Dampingi Para Kapolsek Rayon Dua.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas umumnya di wilayah Kabupaten Bandung khusus nya Di Wilayah Timur Sekitar Majalaya Raya.

Tak hanya itu giat patroli bersama di wilayah majalaya raya ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Majalaya Raya," tegasnya

Kepada seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan malam ini kita laksanakan giat patroli dengan sasaran antisipasi C3, pekat, premanisme, tawuran, balap liar,geng motor dan tempat-tempat yang dapat menganggu kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek majalaya raya gabungan rayon 2. Ujarnya

"Kegiatan Patroli Rawan Malam dengan sistem Stop, Walk,Talk, dinilai efektif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat"

Kapolsek juga menambahkan, jajarannya akan terus Bersinergi dengan instansi terkait guna intensifkan kegiatan Patroli Rawan Malam antisipasi aksi kriminalitas, dengan dilaksanakan kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kamtibmas. Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes