Kapolsek Pameungpeuk Silaturahmi dan Dengarkan Keluahan Masyarakat


KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar kembali melaksanakan silaturahmi bersama warga di lingkungan tempat beribadah. Silaturahmi yang bertajuk "Jumat Curhat" ini dilaksanakan seusai pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Al Muhajirin Kotabaru Arjasari, Desa Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., beserta sejumlah anggota Polri. Tak hanya itu, pihaknya juga bersinergi dengan TNI dari Koramil 2405/Arjasari dan Pemerintah Desa/Kecamatan Arjasari.

Kegiatan ini diikuti oleh warga masyarakat di lingkungan sekitar Masjid Al Muhajirin Kortabaru Arjasari. Mulai dari kalangan muda hingga orang tua hadir mengikuti silaturahmi bersama Polri yang bertajuk Jumat Curhat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., turut serta memperkenalkan diri kepada warga masyarakat sebagai Kapolsek Pameungpeuk yang baru menggantikan Kompol Ivan Taufiq, SH., yang kini menjabat sebagai Kapolsek Soreang. Tak hanya itu, pihaknya juga mendengarkan sejumlah keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., menyampaikan, program ini merupakan wada atau ruang bagi masyarakat untuk memberikan keluahan, masukan, ataupun kritikan terkait pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

"Jumat Curhat ini merupakan pelayanan atau menampung keluhan-keluhan dari masyarakat Kecamatan Pameungpeuk dan Kecamatan Arjasari. Terkait permasalahan di wilayah atau Gakum Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya kasus kasus atau pun memperbaiki pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk," kata Kompol Imron Rosyadi.

Kapolsek Pameungpeuk turut berpesan kepada masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan segera laporkan apabila menemukan hal yang mencurigakan agar segera ditindaklajuti agar tidak timbul menjadi gangguan kamtibmas.

"Apabila melihat suatu tindak pidana segera melapor ke kantor polisi terdekat. Jangan merasa takut karena undang-undang sudah jelas memberikan perlindungan kepada saksi maupun korban dalam arti kerahasiaan pelapor akan terjamin dengan aman," kata Kompol Imron Rosyadi.

Kompol Imron Rosyadi turut mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya akan issue penculikan anak yang belakangan ini membuat resah masyarakat. Tetapi masyarakat diminta untuk tetap selalu waspada dengan selalu memperhatikan setiap pergerakan anaknya guna mencegah hal yang tidak diinginkan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes