Kapolsek Nagreg Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Khitanan Massal Di Desa Citaman

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, Polda Jabar Kompol Anisa, menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, dan khitanan massal di Kampung Mekarlaksana Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/2/2023).

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Nagreg tersebut, diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim Fathul Qulub, pimpinan Hj. Yeti Rosmiyati, dan dihadiri pula Camat Nagreg, Danramil 2402 Cicalengka, Kepala Desa Citaman, Ketua MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Dalam acara yang dihadiri tidak kurang 100 orang warga tersebut, diisi dengan khitanan massal kepada 17 anak warga Citaman, selanjutnya tausiyah oleh penceramah Hj. Euis Komariah dari Garut, dan do'a bersama yang dipimpin KH. Cecep Abdullah Syahid. pengasuh Pesantren Al Falah 2 Nagreg.

Pada kesempatan itu Kapolsek Nagreg, bersilaturahmi dengan para tokoh dan warga, serta turut menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yang dikhitan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa saat ditemui usai acara, menyebutkan bahwa kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri undangan, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

"Selain bersilaturahmi, juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama, ulama dan seluruh potensi masyarakat lainnya, guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolsek Nagreg.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes